Monday, May 11, 2009

Moanday.

Hari Senin lagi. Hoekk.
Hmm. Actually, hari Senin ini nggak terlalu menyebalkan kok.

Tadi pagi pas gue jalan ke depan buat nunggu bis, gue melihat sekumpulan anak-anak lagi main ayunan di taman kecil deket rumah gue. Mereka nyanyi-nyanyi kompak banget. Seneng deh ngeliatnya. Eits, tapi tunggu dulu. Kok lagunya familiar ya.. hm. Astaga. Lagunya ST12 yang "kamu-kamu-kamu" (hayahh lupa judulnya apa). Dan mereka pun hapal seperti dulu gue hapal lagu Bintang Kecil dan A Whole New World. Oh, man.

Grok grookk. Nyampe kampus bertemu Resti sedang membahas tugas review skripsi. Yawn. Ternyata kelas Mencari dan Menulis Berita gue menyenangkan sekali. Bang Masmimar Mangiang (dulu gue pernah manggil dia Mas Mimar lalu gue sadar bahwa itu sama aja memanggil nama depannya dengan sangat tak sopan) udah nyiapin sebuah video perjalanan kelas gue. Isinya footage-footage gue dan teman-teman gue lagi sibuk ngerjain the-never-ending-tasks di kelas. Tampangnya ada yang cengo, ada yang sibuk usrek-usrek kepala, ada yang sok-sok nggak sadar diliput kamera, bahkan ada yang kelihatannya lagi mikir tapi ternyata membenamkan kepalanya di tangan. Tidur.
Ahh so sweet. Ternyata si abang merasa punya koneksi sama kita. Hm. Jadi sedih mikirin ini hari terakhir gue diajar dia.

Pas pulang, something unexpected but not surprising happened : ban belakang motor si pacar bocor lagi. Ngookk. Jadilah gue ujan-ujanan nyari tukang tambel ban. Yah, gapapa sih, gue menganut kepercayaan apa pun yang terjadi kalo sama pacar pasti menyenangkan. Yap, even berjalan dari seberang FPsi sampe Pocin di tengah hujan dengan sendal terendam becek dan celana corduroy yang ujungnya terlalu kecil sehingga nggak bisa digulung. Kayaknya gue kualat karena nggak nganterin Resti ke PAU.

Sambil nunggu ban motor dibenerin gue makan di Pocin. Tiba-tiba ada seorang cowok, kira-kira seumuran gue atau mungkin sedikit lebih muda berdiri di sebelah meja gue. Ngejogrog aja gitu. Gue kira dia ngapain di situ, akhirnya dicoba aja dikasih duit sama si pacar ehh mau doi! Aduh ternyata pengemis. Hm. Agak menggelitik sebenernya. Dia masih muda, badannya nggak kenapa-kenapa, tampangnya sehat, kenapa nggak kerja aja sih? Jadi tukang tambal ban kek!

Hmm.
Senin, Senin.
Capek sebenernya gue mikirin hari. Kuliah lagi, tugas lagi. Ah monoton. Pikiran gue dari tadi masih melayang ke anak-anak penggemar ST12 yang nyanyi-nyanyi tadi pagi. Terlalu cepat dewasa sepertinya mereka. Jangan ahh.
Susah jadi orang dewasa.

PS : udah hampir seminggu gue nggak buka Facebook! yay! Dan gue baru aja nyelupin kentang goreng ke air putih (niatnya mau dicocol sambel tapi salah alamat).

3 comments:

Resti said...

bhahaahhahahah KUALAAAAAT!
dan lo msti tau ya, td akhirnya kita ga jadi hunting foto sm skali. ujaaaann. mbbbrrt.
btw td kita ketemu bang mimar lagi. ahh such a nice lecturer, i may say. top of the list, i really gonna miss him. (kesannya ky br putus)

marissa bird said...

yuck ga enak kali kentang kecelup air putih. anyway time flies so fast,udh mau sbulan aja aku pulang. haha

Kalista Cendani said...

@ resti : huaahh. trs lo ngumpulin apa dong bsk?? grok grokk. gw jg gtw nh. ahahahah.

@mj : yaaa emg syp yg blg enak, namanya jg g sngaja. ahaha. kmu mw pulang?