Wednesday, December 3, 2008

UAS take home : karunia atau petaka??

UAS.
baru kali ini gw menghadapi semester yang setengah ujiannya take home. Awalnya gw pikir "nice" karena gw bisa santai-santai ngerjain di rumah sambil ngemil-ngemil, nonton tv, pacaran. TERNYATA OH TERNYATA. Bahkan nyari topik makalah untuk 1 matakuliah pun susahnya setengah mati. Hampir kaya nyari topik untuk bikin skripsi (meskipun gw belom pernah mengalami bikin skripsi jadi nggak tau-tau amat gimana rasanya). Beberapa menit aja berkutat di MBRC bikin kepala gw mau meledak. Dari yang nggak punya pilihan topik sama sekali jadi punya banyak tapi masing-masing masih cacat dan nggak konkret. Akhirnya gw memutuskan ngambil topik yang ada hubungannya sama Jurnalisme Investigasi. Sampai sekarang belum ada judul pasti, baru rencana aja apa yang mau dibahas.
Sore ini pulang kuliah gw langsung buka laptop dan mulai mencoba mengerjakan tugas gw. Jarang-jarang nih, biasanya kalo buka laptop yang pertama kali diliat facebook. Mulailah gw mengerjakan, diawali dengan membuat cover sebagai penyemangat, lalu lanjut ke isi dengan melewatkan bab pendahuluan.
Lalu. Tokk. Baru 2 halaman. Buntu. Nggak punya bahan. Bingung.
Di tengah kebingungan gw,... something really nice came up.
My bf called me and told me to go outside. And then there he was, on his motorcycle. He gave me a bouquet of roses.
Today is our 8th month anniversary and I feel it's our best anniversary ever even though we didn't get a chance to go out. Instead of just being sweet, we were cheering each other to get our spirits running, helping to get through the day.

So now, I have an addition to help me with my struggle and it's lying on my bed as I try to get something typed into my paper assignment. :)


Happy 8th month Anniversary.

Imagine :
My paper gets the highest score in class. YAY!

0 comments: