Thursday, December 4, 2008

Dentist Business

NICE.
Hmmm. Ini udah keberapa kalinya ya pencabutan gigi gw TERTUNDA.
Dua minggu lalu karena gw sm bokap gw sama-sama lupa. Minggu lalu gw udh dateng k dokter giginya tapi om gw (yg merangkap dokter gigi gw) nggak praktek hari itu. HARI INI gw udh dateng k kantor bokap gw dan begitu pantat gw nempel di bangku ruangannya, dia bilang "Barusan LADOKGI (tmpt klinik gigi gw) nelepon dan bilang Dr. Donny tiba-tiba dipanggil KASAL ke Cilangkap."

Gw g peduli KASAL adalah Kepala Angkatan Laut Indonesia, emang dia mau tanggungjawab klo gigi gw ga rapi-rapi gara-gara nggak dicabut-cabut??

Sebenernya yang bikin gw wondering adalah apa semua dokter gigi begini sibukk?

I think this is more painful than the removal itself. I have to feel anxious everytime I thought I was getting two of my teeth removed, and got tricked each time.

AAAAA KILL ME NOW!!



Imagine :
I didn't have the crazy idea of getting braces for my teeth two years ago. humph.

0 comments: