Sunday, November 9, 2008

Sunday morning, not so lovely.

gila memang, dari semalem gw g bs tidur gara-gara perut gw dengan asyiknya bergemuruh mengajak gw bolak-balik ke kamar mandi. cantik. Jam 1 gw bangun, setelah tersadar bahwa gw nggak akan bisa tidur lagi, gw nyalain tv. Ehh kebetulan ada The Notebook! Yaa gw tonton saja, masih dengan perut yang terasa dikocok-kocok, and the ongoing trips to the bathroom.

Lagi-lagi gw nangis nonton The Notebook. There's just something about this movie that caught me off guard. These past few days, I've been feeling that the person I love doesn't love me back. Now I realize, he DOES love me. As a matter of fact, very much indeed. And I feel bad for doubting him. Despite his flaws, and mine, I think we'll be okay. :)

soo. back to my sunday morning, gw baru menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia Jurnalistik dengan rentang 1 jam sebelum deadline. Yeay! Haduuuuuuuhh some time today, gw mau tiduuur!

imagine :
punya pintu kemana saja jd aku bisa langsung ke rumah kmu skrg nemenin kmu blajar. :P

1 comments:

Nien said...

oooo ini toh blog si kalis kalis.
gw keujanan, menci2. tapi sabtunya tetep semangat berkaraoke ria di PRJ *ayo liat pidionya, liat aja di blog daku ato cari langsung di yutub*

dah gw JUGA baru ngerjain BAJUR tadi pagi, malah telat ngirim berapa menit gituh. aduuuh sebel.

minum aer anget kali ya. aduh perut kembung isinya angin doang. pengen muntah deh biar enakan..