Tuesday, October 14, 2008

anthro morning



imagine :

pagi2 bengek g brenti2 gmw msk kuliah pertama ntr siang ada tes kcil antrop dan blom blajar sm skali bahkan bahanny smpe mana pun gtw. sudah dibayangkan? yakk selamat anda sedang merasakan simulasi menjadi mahasiswi ga becus.

huadooohh prasaan kmrn gw pny janji abis lebaran mw jd mahasiswa yg lebih baik. tp kok knyataanny malah jd lebih terpuruk y? ckckck. well, i'm mending.
ya Allah ini knp batuk g slse2 sih urusannya? lama2 tenggorokan gw bolong! OHOOKK OHOKK OHOOKK!!!

blaagghh

ngomong2 soal antropologi, knp matakuliah ini jd matakuliah yg paling g menarik bwt gw? bayangkan! dr sejak pertemuan pertama gw bru msk 2x! apakah?? apa ini karena memang topiknya g menarik minat gw, atw karena dosenny mirip nobita, atw karena terlalu banyak org2 yg ngajak cabut selalu pas matkul antrop? ckckck. anthropology is supposed to be a very interesting subject. don't we all wanna know what is HUMAN exactly? what cultural basics stand behind every interaction?


how arrogant are we, refusing to study our own backgrounds?

0 comments: